ReMember Of YoU

Mengingat,, belakangan ini kegiatan itu yang selalu saja aku lakukan tanpa kusadari ,, dan kamu yang mengundangku untuk selalu mengingat mu yang tidak ada dihadapan ku ,,
Banyak hal yang kita lalui selama ini,, dan sebanyak itu juga aku mengingat dan memberitahu kepada ku bagaimana rasa rindu itu menyiksa ku dan membuat rasa cinta ini bertambah besar untukmu serta ingin bertemu ..

Aku mengingat mu dikala aku melakukan aktivitas yang biasa nya aku lakukan bersama,, aku mengingat mu dikala aku mengunjungi tempat yang sebelumya kita kunjungi bersama,,

Semakin hari semakin besar rasa rindu yang menjelma dalam diri ini sehingga membuat ku sulit untuk menanahan rasa ingin jumpa dengan mu,, setiap malam aku merindu ,, setiap ku ingin memejamkan mata ku ,, hanya wajah mu yang terbayangkan di benak ini,, tak sulit untuk air mata menetes dikala hati ini merindu akan dirimu yang ku cinta ,,

Aku yakin terhadapmu,, aku hanya memohon pada mu,, untuk membuat ku semakin yakin bahwa kamu disana juga merasakan hal yang sama,,, dan aku berharap kamu juga mengharapkan hal yang sama seperti apa yang aku harapkan,,

Aku tidak menginginkan ada satu kata pun yang menyatakan bahwa kamu tidak pantas untukku,, bahwa kamu tidak dapat membahagiakan ku,, aku hanya menginginkan mu,, terserah orang diluar sana mau beranggapan apa terhadap cinta kita,, tetapi aku ingin kamu mengenggam tanganku dan kita buktikan bahwa kamu pantas untuk ku dan kamu yang terbaik untuk ku,, begitu juga dengan ku ,, biar Allah yang membantu kita dalam menjalani hubungan kita ini,, kamu harus tau betapa besar rasa sayang dan cinta ini ada untuk mu,, aku tidak dapat menjelaskan atau membuktikan nya dengan jelas dan terang pada mu layak nya bulan yang jelas ada ketika malam hari dan terang ketika malam tidak ditemani awan hujan,, dan juga begitu juga matahari yang jelas adanya ketika siang hari dan begitu terik dan terang ketika tengah hari ,,

Aku tidak dapat menjelaskan dengan detail perasaan ku terhadapmu,, tetapi jujur ku katakan hanya kamu yang aku inginkan dan hanya ingin bersama mu,.. aku selalu ingin menjadi yang terbaik untuk mu,, dan aku akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk mu,, sekalipun aku harus mengorbankan diriku sendiri ,, mungkin ini terasa gila dan tidak masuk diakal,, tetapi seperti itu ada nya hati ini ,,


aku tidak dapat menunjukkan pada dunia akan cinta ku pada mu,, karena aku tidak butuh dunia mengetahui tetapi kamu tidak pernah menyadari nya,, aku hanya butuh kamu menyadari kalau aku begitu mencintai mu dan hanya kamu ,, meskipun dunia tidak mengetahui akan cinta ku ini,, yang terpenting adalah kamu ada disini untuk ku,, untuk mencintaiku setulus hati mu,, membahagiakan ku dengan cinta dan kasih sayang yang kamu miliki untuk ku dan hanya untuk ku,, aku akan menjaga cinta ini untuk mu,, dan aku akan menjaga mu tetap berada disisi ku layaknya aku menjaga cinta ini tetap ada dihatiku,,

J because I really Love you ..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "ReMember Of YoU"