Awal Dari KerinDuan

Detik ini,, ku teteskan air mata tanpa ku sadari untuk seorang yang kucintai ,, bukan karena kesedihan atas rasa sakit tetapi kesedihan atas rasa rindu yang ku rasakan hanya beberapa detik setelah ku mengetahui ,, bahwa dia sedang tidak berada disekitar ku saat ini dan untuk beberapa waktu kedepan ,,

Telah banyak hal yang kulewati bersamanya,, aku terbiasa dengan dia yang setiap detiknya disisiku ,, aku telah terbiasa mendengar desih suara nya ,, aku terbiasa dengan tawanya yang mengisi kesepian hari ku ,, aku menangis bukan karena aku tidak mendapatkan semua itu lagi,, aku hanya bersedih karena setelah hari ini ,, aku akan diselimuti rasa rindu akan semua yang sulit untuk ku dapat kan itu ,,

Mungkin sekarang dia sedang dalam perjalanan menuju tujuannya ,, dalam setiap doa ku ,, aku hanya bisa memohon untuk dia selalu dilindungi oleh sang Maha Kuasa,, semoga dia bisa sampai tujuan dengan selamat ,, aku tau tidak ada selain itu yang dapat aku lakukan ,, karena hanya Allah yang dapat menlindungi orang yang ku sayangi disaat aku tidak mampu untuk menjaganya atau mengingatkanya ,,,

Dear my beloved
Sayang ,, aku sayang kamu,, dimana pun kamu berada sekarang,, aku hanya ingin kamu tau aku sudah mulai merasa ketiadaan dirimu disisi ku,, mungkin ini terasa begitu berlebihan ,, karena aku tidak dapat menahan setiap tetesan air mata ku ,, ketika ku menyadari kamu tidak ada disini,,,

Baru saja aku teringat untuk berangkat pagi ke kampus ,, agar aku bisa bertemu dengan mu,, karena aku rindu akan dirimu,, dan seketika ku tersadar bahwa kamu tidak ada disana ketika aku berada ti tempat biasanya ku menanti kedatangan mu ,,

Sayang ,,, aku sangat mencintaimu,, aku serasa seperti tidak ada tujuan tanpa mu disini,, aku semakin bingung akan apa yang harus aku lakukan setiap hari nya tanpa dirimu ,,

Aku sedang teringat akan dirimu dan merindu ,, akankah kamu merasa hal yang sama,, ketika memandangi gambarmu,, akankah kamu juga sedang memperhatikan gambarku ,, dan setiap apa yang kupandangi ,, semua membuat ku teringat akan apa yang kita lakukan bersama – sama,,,, dan apa itu juga kamu rasa kan sayang ku ??? atau hanya aku merasakan hal itu semua ...

Aku harap,, apa pun yang kamu lakukan,, aku selalu ada setiap detik nya ,, seberapa lama pun kamu berada jauh dari ku ,, ku harap kamu segera kembali kepada ku secepat kamu mampu ,, dan kamu harus tau,, aku disini sedang menanti kedatangmu kembali sehingga ku bisa melihat senyum dan tawa mu ,, aku merindukan tingkah mu ketika bersama ku,,, ku rindu akan marah mu padaku,, aku juga rindu setiap genggaman dan dekapan mu untuk ku,, aku rindu akan suara mu ,, dan aku rindu akan setiap hal dari mu yang melengkapi kekurangan ku selama ini ,, karena kamu adalah pelengkap hidup ku,, bahagia ku bersama mu,, kembali lah sayang ,, kembali segera,, dan bawa bahagia ku bersama mu ...

Aku disini untuk mu,, doa ku selalu untuk mu,, semoga kamu juga begitu ,, cinta ini akan selalu untuk mu,, semoga niatan kita selalu sama ,, I loVe You ..


17 Juni 2013
23.25
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Awal Dari KerinDuan"